Laman

Sabtu, 21 April 2007

Saturday, 21st April 2007

10.31 PM



eh.. dah lama aku ngak nulis2.. halha.. apaan.. cuma ngetik kok.. hehehe.. ya inilah salah hal yang aku suka lakukan..ngobrol sendiri.. tanya n jawab sendiri.. heheheh.. mungkin bbrp orang mikir aku aneh.. tapi.. enjoy aja.. hehehe...



aku lagi di warnet nih..



n tadi bbrp menit yang lalu, ada sepasang kekasih yang berantem di hapadanku.. wekzz..



pengen ketawa tapi tetap pasang tampang cool..



ngak tau gimana, cowoknya sampe "gebukin" ceweknya.. huhueehehe.... ngak sampe amat2 sih.. tapi keliatan banget kasarnya..



wah, aku ngak mungkin hidup bersama cowok seperti itu... bertobatlah dahulu sebelum membangun hubungan bersamaku.. hahhaha...



setelah aku melihat itu.. kayaknya kok pacaran itu syerem ya.. hahhaha... aku pikir mereka berdua belum dewasa aja.. ciyehh..



yah makanya fan, jangan cepet2 pacaran kalo tau karaktermu tuh masih blum "pantas"... ehhh... emang siapa  yang mau pacaran... halha.. hehehe.. ya ya.. aku sempat berpikir seperti itu.. untuk  pacaran.. tapi rasanya itu masih lama... aku menikmati keadaanku yang sekarang.. hehehhe...



lagian semua butuh proses... aku ngak mau salah pilih juga... eh ngomong2 rasanya ngak ada yang lagi pdkt kok.. heheheh.. oh ada sih, tapi orangnya timbul tenggelam.. ngak2.. aku ngak respon.. biasa ajaahh..



kalo ingat kejadian tadi.. pengen tertawa.. hahahha.. hushhh.. fanny ini bisa2nya tertawa... yah habis gimana ya.. mungkin mereka itu waktu awal2 pacaran, manis banget... romantis.. tapi apa ya.. jadi kayak tadi... yah konflik.. tapi ngak perlu kasar seperti itu deh.. aku sempat nangkap, mereka berdua lagi mengalami krisis kepercayaan.. ceweknya ngak percaya cowok, cowoknya merasa ceweknya ngak mempercayai, nuduh dll...



ohh..



aku baru teringat... aku ke Tuhan gimana ya..



aku pernah ngak percaya pd Tuhan.. waktu aku khawatir.. waktu aku takut... huiks.. ampun.. padahal, dalam suatu hubungan, percaya itu sangat penting ya toh...



ya ya..



aku belajar satu hal lagi lewat peristiwa ini..



percayalah pada Tuhan...^__^



Tuhan pun percaya sama fanny.. untuk melakukan kehendakNya.. Dia percaya padaku karena Dia tau aku bisa... Dia percaya aku bisa karena Dia sendiri yang menaruh kekuatan itu padaku.. so..? i have no fear about my life... hehehehe... aku belajar untuk ngak khawatir lagi...



hehehhee



ok dehh.. Gud nite, Father...



luv u sooo...

1 komentar:

  1. hi fanny, sorry ya baru aja di approve jadi temen kok udah pakai ngasih comment segala, heheh aku cuma merasa tertarik aja am kebiasaanmu ngomong sendiri kayak di blog yang baru aja aku baca ini. Btw.. that's cool. aku juga sering ngomong ama diri sendiri dan Tuhan. Malah kadang itu jadi satu terapi psikologis yang cukup baek menurut aku, asal ngga kebablas aja, hehehe.
    Btw, i believe your father in heaven glad to have a daughter like you that always want to communicate with Him. May GBU always :)

    BalasHapus