Laman

Kamis, 21 Juni 2007

the days before final exam..

the days before final exam!



you know what????



air mata... keringat..perasaan yang cemas.. tubuh yang capek, sakit.. pikiran yang kalut, bingung... ngak ngerti.. ngak percaya... hampir stress...penyesalan yang mendalam.......



kemudian..



senyum bahagia, tawa yang puas.. tubuh yang fit... pikiran yang mulai dijernihkan...damai sejahtera... kerinduan yang dipuaskan... ucapan syukur ngak putus-putus...



yaahhh.. kayak gitu lah.. hari-hariku menjelang uas...



banyak hal yang kualami..



tapi, skali lagi aku melihat karya TUhan yang luar biasa dalam hidupku...



aku kagum...



Dia mengizinkanku melihat Dia... melihat kemurahanNya, menyaksikan keadilanNya, menyanyikan kesetiaanNya, bersukacita karena Dia sendiri..





ngak ada yang seperti Tuhan..



aku tau saat aku menyadari kesalahanku... aku kapok! menunda-nunda tugas.. 2 minggu sebelum uas, kelabakan!! udah tau gitu, masih maen2..dasar..



akhirnya kan..



mulai dari kasus kehilangan dompet..



manajemen waktu yang akhirnya ngak cukup untuk buat tugas.. sampe harus bergadang.. tidur cuma 2-3 jam..



sampai harus merasakan hari-hari gelap karena ngak bisa ikut uas!





lalu apa yang harus kukatakan??





kapok!







ya aku kapok..



aku tau aku yang salah... aku tau aku lalai.. aku teledor.. aku ngak peka.. aku malas... aku.. aku.. aku tau itu...



lalu knapa aku masih bisa melakukannya?



aku butuh Tuhan untuk melepaskanku...



aku butuh Dia...





tapi Dia sudah memberikanNya sejak awal.. anugerah itu sudah diberikanNya dari dulu.. tapi aku sendiri yang ngak menyadarinya.. tapi aku sendiri yang "lupa"..



Tuhan, ingatkan aku...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar