Laman

Senin, 27 Februari 2012

FebROAAARRy..

Haii,
Jumpa lagi..
Pertama2, maafkan sebulan saya menghilang.. Hehe..
Dan akhirnya saya ga komit dgn resolusi saya utk setiap minggu nulis sesuatu di blog. :p

Baiklah, kita awali dgn akhir Januari.. Bukan tentang sesuatu yg berakhir di Januari kok. Ihihihi.. Oh iya, akhir januari itu saya mulai mengerjakan proyek yg sblumnya sudah ditawari oleh dosen saya wktu saya kuliah dulu, ibu Linda Bustan. Beliau ingin buat sebuah buku ttg SAHABAT yg ingin diterbitkan pas valentine. :D saya diminta mendesain cover dan layout buku tersebut.

Dan begitulah akhirnya saya mulai bekerja utk proyek ini, dan disamping itu saya juga ditawari utk membantu teman saya dlm proyek web desain plus mendesain katalog sebuah merk merchandise di ambon. Asli pusing keliling di bulan februari ini. Wahahaha..

Tapi bersyukur sih,
Saya merasa Tuhan memberi saya kemampuan dan kesempatan dalam keterbatasan saya. :D

Desain buku pun selesai, walaupun harus berjuang sampai waktu yg benar2 ga masuk akal, tapi toh selesai juga. saya benar2 belajar berjuang sampai detik terakhir bersama ibu Linda agar buku ini bisa terbit di tanggal 14. Hahahaha.. Lucu deh. Bersyukur banget krn layanan internet Blackberry lebih bisa diandalkan daripada modem biasa. Hahahaha.. Thanks God. :p

Yah gitu deh. Bulan February itu bagi saya, Bulan kesempatan. Saya belajar dari kesalahan dan saya diberi kesempatan utk berkarya. Bukan cmn dari manusia saja, tapi juga dari Bapa di Surga yg mempercayakan saya mengerjakan ini itu.

Oh iya, bulan Maret atau April saya berencana bersama kedua rekan/tmn saya utk membuka bisnis lho. Hihi.

Trus, saya juga akhirnya menemukan 4 org volunteer yg bersedia membantu menjadi translator tulisan indonesia-english website www.saksiyehuwa.org hehehe.. Yah untuk pengabaran injil agar kontennya bisa disebarkan ke seluruh dunia. :D

Anugerah banget kalo dikasi hati utk mengerjakan hal2 beginian. :) :)

Eits, tapi jangan kira itu artinya saya sudah senang dan ber-ria2 dengan apa yg diberikan kpd saya. Ga juga. Krn ada beberapa hal yg saya pikir dan dapat kan akhir2 ini. Yaaakk, lanjut di post selanjutnya yah. :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar