Laman

Minggu, 30 September 2007

adioZ September!

goodbye September.. sampai jumpa tahun depan.. ^^ terima kasih karena telah menjadi bulan yang spesial untuk ku.. hehehe..



terima kasih karena Tuhan telah menyatakan pribadiNya di bulan ini..



terima kasih untuk setiap proses.. senang, dan yang menyakitkan...



semuanya...





aku ndak tau  apa yang sedang menantiku di depan..



tapi yang aku tahu, Tuhan ada di depan dan sedang memegang tanganku.. Tuhan, thank you so much...



banyak kali aku menangis.. semua jenis air mata aku keluarkan..



mau yang senang, kagum, terharu, yang takut, yang khawatir, yang karena sakit.. bahkan sampai yang aku ngak ngerti kenapa aku nangis pun ada..



tapi aku mau percaya Engkau mengerti bahasa airmataku..



karena Engkau mengerti perasaanku... jauuuuuhh melebihi aku mengenal diriku sendiri..



hiks..



apa pun yang terjadi..



i still love You Lord...



bahkan kalo itu terasa menyakitkanku..



i will love You forever...







aku serahkan bulan Oktober ini kepadaMu...



aku mau percaya penyertaanMu sempurna..





terima kasih..







-fun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar