Laman

Selasa, 11 September 2007

September ceriaa.. ^^ (part 1)

September.. setelah diliat2, dicermati, di lafalin berkali2, ternyata "september" itu keren.. hahaaha.. anda merasakannya? :P sebagai orang2 september saya seneng banget dunk dgn  bulan ini.. hahaha.. benar2 kenarsisan yang tidak beralasan..:P



tapi bukan berarti bulan lain nda keren.. aku tahu semua baik, tapi tentu saja ada momen khusus, bulan tersebut menjadi sangat spesial bagi kita masing2.. semua orang pasti punya..



ada banyak hari raya.. ada banyak hari yang bersejarah di hidup ku..



tapi aku merasa ada sesuatu yang berbeda saat memasuki bulan september.. hehehe..



apa itu?



ini bulan dimana aku celebrate kebaikan TUhan setiap tahun.. rasanya ada sesuatu yang ditambahkan, "dipercayakan" setiap tahunnya.. selama 2 tahun belakangan ini, di bulan ini lah aku tidak lagi memandang diriku dari sudut pandangku sendiri.. aku mulai belajar memandang diriku seperti TUhan memandangku..



ya memang sulit.. karena sejak kecil aku terbiasa melihat lewat pandanganku yang kacau.. dan selama 2 tahun ini Tuhan membuka mataku.... dan momen itu sangat terasa di bulan ini.. hehehe..



happy?? yup.. bangetz deh..



aku akhirnya mulai keluar dari diriku yang lama.. menyakitkan.. karena aku sebenarnya comfort dengan situasi yang seperti itu..



tapi ups, skali lagi Tuhan itu baik, makanya Dia tidak membiarkanku terus2an seperti itu.. Dia harus "mengguncangku" sampai akhirnya aku menyerah pada Dia, dan mulai melihat apa yang ingin Dia lihat dalam hidupku..



dan skrng..aku akan tetap menanti pernyataanNya untuk ku.. khusus di bulan ini.. dari awal, aku sudah merasakannya.. tapi aku ndak tau apa yang akan Dia sampaikan nanti pada waktu hari H.. hehehe...



aku sadar, yang kubutuhkan dalam hidup ini adalah FirmanNya, pribadiNya.. hadiratNya.. istilah mendaratnya, ya mengalami Dia.. sehari aja  tidak merasakan itu, kacaulah diriku.. klo bisa mengalami TUhan itu bener2 sukacitaaa banget... T.T



oh september..



terima kasih Tuhan karena aku dilahirkan di bulan ini..





Amen







more to come...

1 komentar:

  1. mo ultah ya stef?
    hmm.. dandan buat Tuhan lagi ya..
    anw smoga makin trs bertumbuh & bertumbuh ya...
    GB

    BalasHapus