Laman

Selasa, 03 Januari 2012

2011 : Nano-Nano Year

HAPPY NEW YEAR!!

Agak telat nih,
sudah memasuki hari ke-tiga baru sempat nulis.
Tapi tak apa lah. Haha. :p

Untuk yg pertama ini,
Rasanya kok ga banget deh kita memasuki thn 2012 tanpa melihat sejenak ke belakang. Sekali2 gak apa2 lah. Berguna kok. Yaaah kayak bawa mobil/sepeda motor mesti lihat kaca spion kan. Becak aja punya kaca spion. Jadi sbnrnya hal2 yg terjadi di masa lampau tak perlu semuanya kita "lupakan". Pelajari utk jadi bekal menjalani hari esok. :D

Nah, jadi kalo saya ingat2 lagi tahun 2011,
Bener2 deh saya namain: Tahun Nano2, Rame Rasanya! Saya ingat betul bagaimana saya sering ditanya sama temen2: "apa kabar", sering banget saya bilang, "nano2" atau kalo ga ya, "gado2"... Hahaa..

Akhirnya 365 hari itu telah terlewati. Memang pasti terlewati sih kalo Tuhan ingin hal itu terjadi dalam hidup saya. Sekalipun saya tetap berdiam di gua dan gak kemana2, walaupun gak ngapa2in, dan gua nya gak runtuh2, bumi akan tetap berputar. :D walau gua nya runtuh pun bumi tetap berputar hehe..

tapi maksud saya skrg adalah saya bersyukur utk hari2 yg penuh makna dlm hidup saya dan itu tidak terlepas dari bagaimana Tuhan memakai orang2 di tahun 2011 untuk membentuk saya menjadi saya yg seperti ini di awal tahun ini.

So thankyou so much. For every love, blessings, motivation, inspiring tweets, thoughts, stories, times,
chances, lessons, everything! Tuhan bener2 uda pake hal2 kecil bahkan yg tidak pernah kalian pikirkan untuk memberkatiku. Huhu.. Keren ya Tuhan itu. Satu kalimat bisa jadi berpuluh2 kalimat dalam hati ini. :D

Thankyou guys,
Thankyou Lord Jesus.

Aku pengen nulis lebih banyak. Mau ucapin terima kasih kayaknya ga habis2.hahaha.. Nti abis ini mau tulis satu2. Moga selesai dlm semalam. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar