Laman

Selasa, 24 Januari 2012

SERU! SIAP!



Halo semua,

Hehhehehe… sorry tiba2 ketawa di awal2 begini. Hihihi..
Ehmm.. iya nih, soalnya hampir dua minggu yah saya gak update, that meaaannnsss…. saya lagi gak sesuai dengan apa yang saya bilang di awal tahun. Minimal seminggu update blog. Hahaha.. parah nih. Ga boleh diulang lagi. Ketahuan sih saya masih suka “cuek” dengan apa yang ingin saya capai. *geleng2* gak boleh begini lagi nih. :D
Saya hampir saja lupa kalo harus nulis kmrn itu, untung aja diingatkan sama tmnku, adikku, si Angelo secara gak langsung. Kita bbm an ngobrol lain tapi malah nyambung sama yg namanya konsistensi, dan saya pun langsung teringat komitmen saya. Wahahha..

Ehm..yah.. sebenarnya bukan karena gak ada cerita yah sampe gak update, tapi sebaliknya, saking UAKEHE *banyaknya cerita sampai gak tau gimana lagi. Hahaha..

Yah disingkat2 aja deh..
Minggu lalu itu saya sibuk banget gila.
Dan kayaknya sekarang jam tidur saya mulai bergeser lebih malam…
Yah mulai enjoy sih, saya gak mau mengeluh lagi.
Hm, tepatnya, memutuskan dan memilih untuk tidak mengeluh, sebaliknya bersyukur atas apa yang Tuhan izinkan dalam hidup saya.

SERU LHO!!!
:D
Mungkin sebagian orang mikir saya hidup dalam zona nyaman saya,
Well actually not lah ya, saya pilih keluuaaaar dari zona ini.
Saya harus paksa diri saya thinking more and seeing one step further and wider.
Gak mau kalah dari situasi saya sekarang ini! gak boleh menyerah!!

Tiap hari bagi saya itu pertarungan. Bertarungnya sama pilihan-pilihan. Walau segala sesuatu itu diperbolehkan, tapi tetap saya harus melihat “akibatnya” apa. saya harus memilih apa yang baik untuk masa depan saya, memilih apa yang benar dan terbaik demi mencapai tujuan hidup saya.

Sepanjang saya gak update ini, Saya benar2 diberi Tuhan banyak kejutan. Hihi. Benar2 bikin hati saya melambung tinggiiiiiii.. jadi teringat lagu “jiwaku membumbung tinggi sperti rajawali di langit.. sbab besar kasihNya kepada kita, aku bersuka cita..” yah seperti itu lah. Semuanya tentang TUJUAN HIDUP. Dalam waktu yang bersamaan saya.

Kalo lihat postingan sebelumnya, saya juga bilang, kalo minggu sebelumnya, saya juga dapat kejutan. Ckckckc. kalo dihitung-hitung, ada 7 hal yang datang dalam hidup saya yang bikin saya gak henti-hentinya mengucap syukur, berpikir, dan ah.. bikin saya lebih bersemangat lagi. :D

Nah, tapiiii bukan berarti bahwa ketujuh hal itu memberi saya sebuah konfirmasi yang sama, malah sebaliknya. Beda2. hahhaha.. saya sampai bingung harus bagaimana, tapi itu bikin saya semangat untuk datang pada Pencipta saya dan bertanya, “apa yang harus saya lakukan?”

Kadang-kadang dibikin kayak gini sama Tuhan tuh asik juga. Asiknya apa? asiknya itu kita bertumbuh! Hihihi.. POKOKNYA SERU!!
 so, daripada ngeluh2 sm Tuhan, bikin hati capek sama situasi sekarang, mending ganti sama ucapan syukur, dan setia dgn yang ada dan MELATIH OTOT iman dan kasih, jiwa dan raga saya supaya ketika "itu" datang, saya siap. 'tul gak sih? :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar