Laman

Senin, 24 September 2012

Semangat Kembali

YUHU,
ini aku,
sudah kembali.
hihi.

apa yang kukerjakan selama ini?
ahh.. banyaakk..
banyaakk.. banyakbanget.. hahah..

jadi malu
betul2 malu..*tutup wajah*
terakhir saya update tu ternyata 7 bulan yang lalu.
>.<
benar2 melenceng dari komitmen saya.
wahahahha. parah.

sebenarnya kemarin saya coba buka blog ini,
trus baca tulisan saya itu..
eh tertemplak deh..
merefresh saya kembali gitu

emang ya,
pikiran2, pengalaman, perasaan dan semangat kita tu kudu ditulis lho,
kalo pas sumpek, coba baca2 lagi...
pasti deh nemu sesuatu yang beda.
kayak memberkati kita lagi gitu.
pernah ngerasa gak?
kalo ga percaya, coba deh,
telusuri lagi tulisan teman2,
bukan hanya di blog,
tapi juga timeline FB, twitter, tumblr. :D

semoga bisa sesuatu yang beda
dan menyemangati tmn2 semua! ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar