Laman

Sabtu, 02 Oktober 2010

Langkah Kaki Berat Berderap

langkah kaki berat berderap..
dari jauh mulai kudengar..
kuberlari kepada Bapa..
dan berkata...

"dia datang.."
"apa yang kau khawatirkan?" tanyaNya.
"tidakkah Kau melihat mereka? banyak dan besar"
"Aku bersamamu. Aku kenal mereka. pergilah kembali, hadapi mereka. engkau sudah kuperlengkapi."

lalu aku pun pergi..
melihat ujung kepala mereka
mendengar langkah kaki berderap
aku pun hendak kembali lagi..
sampai akhirnya kudengar angin berbisik..
"masih ingat track record yang mengutusmu?"
aku terdiam..

"kembali ke arena perlombaan. Ingat kau tidak sendiri"

dan aku pun menarik napas,
memejamkan mata,
lalu berbalik dan berjalan menuju suara langkah kaki tadi..

dengan hati yg lebih kuat


Yosua 1:9


Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar