Laman

Selasa, 13 Desember 2011

Anugerah-Mu

Memang sih belum lama utk bisa memastikan apa yg Tuhan rencanakan dlm hidupku melalui peristiwa yg terjadi padaku akhir-akhir ini..

Tapi sejauh ini aku merasa bagaimana Tuhan memurnikan diriku utk mengerjakan visi yg telah Dia berikan padaku.. Sejak tahun 2008..
Aku ingat dulu bagaimana Dia bekerja di dalam kebodohan yg aku buat, Dia memberikanku pengampunan dan tanggungjawab. Bagiku itu sebuah anugerah krn masih dipercayakan mengerjakan visi tersebut.

Beberapa hari ini pun demikian. Walaupun efeknya besar. Tuhan tahu hatiku bagaimana perasaanku yg tertekan akhir-akhir ini... Sampai akhirnya aku hanya bisa bertanya sama Tuhan, "why, God"
Memang siiiihhh aku pernah dgr ada yg bilang, jgn tanya kenapa, percaya saja.. Tapi saat itu aku cuman pengen Dia menghiburku dgn memberitahu apa yg sedang Dia rencanakan/maksudNya buatku. Aku tdk mau memprotes apa yg telah terjadi. Aku bersyukur dan percaya bahwa Dia mendatangkan kebaikan. Hanya saja kmrn aku betul2 tidak mengerti mengapa semua harus terjadi..

Selang beberapa jam kemudian, saya bertemu teman lama di fb, akhirnya kita lanjut ngobrol via bbm. kita jarang ngobrol sbnrnya tapi sprtinya obrolan kita wktu itu bener2 lain dri biasanya. Obrolan ttg sekolah lanjut daan yah pokoknya ada hubungannya dgn visiku. Ada secercah harapan sebenarnya.

Karena itulah hatiku melonjak girang. Advice nya dia membuka pikiranku ttg visi yg sedang ingin kukerjakan. Yah walaupun dia tidak tahu apa yg sedang kugumulkan. Haha. Tapi senang banget..

Sorenya, tepatnya tadi, waktu aku sedang merenung2 masalah yg terjadi padaku ini, aku tiba2 merasa bahwa sekalipun ada banyak hal yg sedang meresahkanku, Tuhan sedang menunjukkan apa yg harus saya lakukan. Ya visi itu. Dia sepertinya ingin tetap aku ada dan berkarya sesuai dgn apa yg Dia inginkan. Yess, I will Lord.

Jadi itu kesimpulannya, sekalipun dlm masa kekurangan/kebodohan kita, Tuhan menunjukkan kasih setianya, dan anugerahNya benar2 nyata ketika Dia masih memberikan passion dan semangat utk mengerjakan visi yg Dia berikan.
Aku tahu bahwa, ketika aku dipilih utk melakukannya, aku hanya seorang Hamba.

Aku bersyukur skali!

Bagi teman2 yg sedang mencari visi, atau sedang mengalami tekanan karena visi, Tuhan tau dan mengerti. Bersyukurlah karena Dia masih mempercayakan hal itu bagi Anda. Bersyukurlah sekalipun mungkin anda dibuang manusia, Tuhan tidak pernah membuang anda, karena Dia mengasihi Anda sekalipun Anda penuh kekurangan. Tapi biarkan tanganNya yg memurnikan Anda utk menjadi seperti apa yg Dia inginkan.

God blesss



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar