Laman

Kamis, 15 Desember 2011

Run Over The Wall

Hari ini jujur saja kurang menyenangkan. Tapi ini hari yang kurasa kulalui dengan cukup sukses. Hahahaha..

ThanksGod..

Mulai sibuk dari bangun pagi,
Ngurusin desain yg harus dicetak, sambil jaga toko, sesekali bantu pegang mixer kue,
Ngurusin orderan baju dari org2,
Ngurusin keuangan HekaLeka,
Ke bank ini itu,
Ngeprint,
Transfer,
Nganter pesanan kue,
Jaga toko,
Dan mulai dimarah2i sm Papa,
Gak terlepas dari ulah adik yg sulit dimengerti.
Komplit sudah.

Para pria di rumah selalu deh kayak gini.
Mulai lah lontaran kalimat yg tidak menyenangkan.
Fiuh.

Saat itu saya punya pilihan, mengolah setiap kata itu menjadikannya tombak yg menusuk2 hati saya dan lalu membencinya, atau mengabaikannya sekalipun sakit rasanya.

Tak ada kata yg keluar utk membela diri.
Hadeeeuuhh..

Cmn merasa doang:
1. Gak pengen nikah sama cowok perfeksionist.
(Biasanya menuntut org sempurna, padahal ga sadar kalo dirinya sendiri juga kekurangan. +.+)
2. Apa mending gak usah nikah ya?
(Gak..gak.. Saya malah pengen cepet2 nikah supaya bisa praktek mendidik anak, apa kira2 saya bakal kayak papa saya yah? Wkwk)
3. Terpikir kalo ternyata sifatnya dia memang sama kayak saya. Dan ergh.. Saya tidak bangga apalagi senang kalo kami mirip. saya tidak suka sikap pandang enteng dan perfeksionist seperti itu. Tapi ya kok diingetin utk mengasihi org yg mirip saya.. +.+
4. Siap sedia memberitakan injil. Itu juga tentang bagaimana tetap siap mengasihi sekalipun diperlakukan dngan tidak menyenangkan.
5. Ini jadi tantangan buat saya utk kerja lebih giat. Udahlah gak usah ngurusin diri sendiri. Intinya melayani. Siang, malam, pagi. Siap aja. Kmrn baru aja bilang, "jangan sampe bb ku dibuang" haha.. Bener kan hari ini dia bilang hal yg sama. Haiya paa.. Andai kau mengerti dan bertanya apa yg kuperbuat dengan bb ini.. Fiuh.
6. Masih mirip poin 5, selama saya hidup utk Tuhan, dan mengejar apa yg Tuhan inginkan dlm hidup saya, saya harus siap bayar harga. Tidur lebih larut, krja lebih banyak. Tuhan tau lah. Pasti bisa bersama Dia.
7. Saya melakukannya. Berusaha utk tetap terjaga sampai sekarang jam setengah tiga pagi. Sekalian utk menulis juga. Hehee..

Mataku sudah berat.
Yah itu kira2 maksudku ttg run over the wall.
Aku bisa dibatasi ini itu, tapi aku gak akan menyerah. :D


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar